Anda bisa menggunakan fitur invoice exchange kami. Fitur ini akan membantu Anda mendapatkan notifikasi email bila Client sudah melakukan konfirmasi bahwa email sudah sampai dan sudah dibaca. Untuk mengaktifkan fitur ini maka Anda dapat mengajak Client untuk medaftar sebagai user pada Paper.id. Dengan terdaftarnya Client Anda maka dapat memudahkan Anda untuk mengecek apakah email sudah diterima dan dibaca oleh Client atau tidak.
Artikel dalam bagian ini
- Apakah saya bisa custom template sesuai yang saya punya ?
- Apa Perbedaan Order dan Invoice ?
- Apakah perbedaan antara Sales Order dengan Purchase Order ?
- Apakah Perbedaan Sales Invoice dengan Purchase Invoice ?
- Bagaimana mencatatkan ongkos kirim pada Paper.id?
- Apakah saya dapat menambahkan CC email saat mengirimkan invoice kepada klien ?
- Apakah email pengiriman invoice dapat diubah menjadi email saya, bukan email Paper ?
- Apakah saya bisa copy paste/ duplikat dari invoice sebelumnya jika memiliki mitra dengan tagihan invoice yang sama setiap bulan ?
- Apakah diperlukan Bea Materai untuk pembuatan Faktur Penjualan (Invoice) ?
- Kalau ada sistem DP, bagaimana cara membuatnya di dalam invoice penjualan?
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.