Kami memiliki tim yang sangat handal dan cepat dalam menangani masalah yang muncul dalam software Paper.
Artikel dalam bagian ini
- Saya lupa Password, apa yang harus saya lakukan?
- Apa itu "Special Promo"?
- Apabila suatu saat terjadi kerusakan pada database, apakah tim support bisa membantu untuk memperbaiki data tersebut?
- Jika Paper ada fitur terbaru, apakah kami harus bayar lagi?
- Apakah saya bisa mendaftarkan lebih dari 1 usaha milik saya tapi hanya dengan menggunakan 1 user email?
- Apakah Paper bisa memberikan pelatihan langsung kepada kami pemilik usaha?
- Apa yang menjadi keunggulan Paper di banding software invoice yang lain?
- Berapa lama waktu untuk upgrade ke versi baru?
- Apakah Paper hanya mengembangkan software untuk pemilik usaha saja?
- Apakah kami bisa meminta modifikasi agar Paper lebih sesuai dengan perusahaan kami?
Komentar
0 komentar
Harap login untuk memberikan komentar.