Paper menghadirkan fitur baru yaitu invoice reminder atau pengingat invoice. Invoice reminder merupakan fitur yang akan mengirimkan Email pengingat secara otomatis kepada client Anda apabila klien Anda belum melunasi tagihannya. Jika Anda mengaktifkan invoice reminder, maka email invoice reminder tersebut akan terkirim H-3 sebelum tanggal jatuh tempo, tanggal saat jatuh tempo dan H+3 setelah tanggal jatuh tempo. Namun sebelumnya, Anda harus mengirim secara manual Invoice tersebut kepada klien Anda agar fitur reminder ini aktif Berikut tampilan dari email yang akan di kirimkan kepada user
Kotak merah dan angka tersebut menunjukan Baris yang bisa diisi dan wajib diisi. Penjelasan untuk baris tersebut terdapat di bawah ini.
- Merupakan nama client pada invoice yang Anda kirimkan
- Baris tersebut menandakan jatuh tempo invoice
- Info perusahaan Anda
Untuk menggunakan invoice reminder tersebut ada 2 (dua) cara :
1. Cara yang pertama dengan mengaturnya pada invoice yang dipilih. Pertama Anda harus masuk ke view invoice yang ingin atur invoice remindernya. Setelah Anda masuk ke view invoice, lihat ke bagian kanan. Jika Pengingat Invoice tersebut OFF, maka Anda harus menggeser button tersebut hingga status OFF tersebut berubah menjadi ON.
2. Cara kedua, mengaktifkan invoice reminder dari menu Pengaturan. Jika Anda mengaktifkan invoice reminder dari menu Pengaturan, hal ini akan berdampak ke seluruh invoice yang Anda buat. Otomatis seluruh invoice akan mengaktifkan invoice reminder. Untuk mengaktifkannya, masuk ke menu Pengaturan .
Setelah masuk ke menu Pengaturan, Anda masuk ke Pengaturan Invoice.
Setelah masuk ke pengaturan invoice, akan muncul tampilan seperti ini
Jika Pengingat Invoice tersebut OFF, maka Anda harus menggeser button tersebut hingga status OFF tersebut berubah menjadi ON
Setelah berubah menjadi ON, otomatis semua invoice akan menjadi ON untuk invoice reminder
Komentar
0 komentar
Harap login untuk memberikan komentar.