Paper.id menghadirkan update fitur yaitu payment reminder atau pengingat pembayaran. Payment reminder merupakan fitur yang bertujuan membantu Anda memberikan pengingat otomatis kepada klien Anda untuk Invoice Penjualan yang belum terlunasi melalui email, WhatsApp dan sms.
Beberapa pertanyaan serta jawaban untuk fitur Pengingat Pembayaran bisa dilihat dibawah ini:
Q : Apakah keuntungan yang saya dapatkan saat mengatur waktu pengingat pembayaran?
A : Bisa menambah jumlah payment reminder yang dikirimkan, mengatur waktu pengiriman sesuai yang dibutuhkan oleh perusahaan, dan juga dapat mengirimkan payment reminder melalui email, WhatsApp dan SMS
Q : Apakah custom payment reminder yang telah terbuat akan terkirim meskipun saya sudah tidak memiliki kuota pengaturan waktu pengingat pembayaran?
A : Ya, payment reminder akan terkirim sesuai waktu yang sudah tertera, walaupun Anda tidak bisa mengubah customised payment reminder-nya
Q : Bagaimana cara saya tau ketika payment reminder itu telah dikirim?
A : Perubahan waktu pengingat pembayaran akan tersimpan setelah Anda mengklik tombol Simpan. Ketika jadwal pengiriman tiba, payment reminder akan dikirimkan, dan sistem Paper.id akan mengirimkan juga kepada email pengguna yang mengatur payment reminder
Q : Saya mendapatkan pesan error “Hari Pengingat harus melebihi hari ini”, apa yang saya dapat lakukan?
A : Pesan error ini ditampilkan waktu pengiriman pengingat pembayaran melewati tanggal jatuh tempo invoice penjualan. Silakan sesuaikan tanggal jatuh tempo dan jadwal pengingat pembayarannya.
Q : Bagaimana saya dapat memeriksa tampilan pengingat pembayaran yang akan dikirimkan?
A : Tombol Lihat Preview untuk dapat melihat tampilan contoh email, SMS, dan WhatApp yang dikirimkan ke pengguna.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.