User Management FAQ
- Apakah Paper.id Dapat Melakukan Remote Troubleshooting Jika Ada Kendala?
- Saya lupa Password, apa yang harus saya lakukan?
- Apabila suatu saat terjadi kerusakan / ketidaksesuaian laporan pada database, apakah tim support bisa membantu untuk memperbaiki data tersebut?
- Jika Paper ada fitur terbaru, apakah kami harus bayar lagi?
- Apakah saya bisa mendaftarkan lebih dari 1 usaha milik saya tapi hanya dengan menggunakan 1 user email?
- Apakah Paper bisa memberikan pelatihan langsung kepada kami pemilik usaha?
- Apa yang menjadi keunggulan Paper di banding software invoice yang lain?
- Adakah rentang waktu tertentu untuk Paper.id melakukan pembaruan atau maintenance pada sistemnya ?
- Apakah kami bisa meminta modifikasi agar Paper lebih sesuai dengan perusahaan kami?
- Bidang Perusahaan apa saja yang sudah menggunakan Paper?
- Apakah saya bisa menambahkan pengguna di akun saya ?
- Apabila suatu hari kami ingin menerbitkan surat jalan/fitur lain dengan status urgent, kemudian tiba-tiba system Paper error, seberapa cepat Paper dapat menghandle?
- Paper diperuntukan bagi bidang usaha apa saja?