Logo
Logo
Komunitas Kirim permintaan
Masuk
  1. Paper.id Support & Help
  2. FAQ
  3. User Management FAQ

User Management FAQ

Ikuti Artikel baru Artikel dan komentar baru
  • Apakah Paper.id Dapat Melakukan Remote Troubleshooting Jika Ada Kendala?
  • Saya lupa Password, apa yang harus saya lakukan?
  • Apabila suatu saat terjadi kerusakan / ketidaksesuaian laporan pada database, apakah tim support bisa membantu untuk memperbaiki data tersebut?
  • Jika Paper ada fitur terbaru, apakah kami harus bayar lagi?
  • Apakah saya bisa mendaftarkan lebih dari 1 usaha milik saya tapi hanya dengan menggunakan 1 user email?
  • Apakah Paper bisa memberikan pelatihan langsung kepada kami pemilik usaha?
  • Apa yang menjadi keunggulan Paper di banding software invoice yang lain?
  • Adakah rentang waktu tertentu untuk Paper.id melakukan pembaruan atau maintenance pada sistemnya ?
  • Apakah kami bisa meminta modifikasi agar Paper lebih sesuai dengan perusahaan kami? 
  • Bidang Perusahaan apa saja yang sudah menggunakan Paper?
  • Apakah saya bisa menambahkan pengguna di akun saya ?
  • Apabila suatu hari kami ingin menerbitkan surat jalan/fitur lain dengan status urgent, kemudian tiba-tiba system Paper error, seberapa cepat Paper dapat menghandle?
  • Paper diperuntukan bagi bidang usaha apa saja?
Paper.id Support & Help

Contact Info

+62 811 1098 746
+62 821 1767 9137
support@paper.id
Jl. Sunter Garden Raya No.5D, RT.6/RW.12, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14350