Paper Pioneer Card adalah kartu kredit virtual yang disediakan oleh Paper.id untuk pebisnis pemula yang ingin meningkatkan jumlah transaksi dan merasakan manfaat perpanjangan tempo. Kartu kredit virtual ini hanya dapat digunakan di platform Paper.id untuk kebutuhan bisnis.
Syarat Pengajuan
- Telah menjadi user Paper.id selama 1 Bulan
- Telah terverifikasi KYC/KYB
- Telah bertransaksi di Paper.id sebanyak Rp 35 Juta per bulan di 1 bulan pertama dengan minimal 2 partner
- Dan syarat lainnya sesuai syarat & ketentuan yang berlaku di Paper.id
Manfaat Paper Pioneer Card
- Limit mulai dari 50jt sampai dengan 100jt
- Biaya transaksi 1.5% (Paper+) dan 1.9% (tanpa Paper+) dengan cashback 0.1%
- Tempo pembayaran s.d 50 hari
Cara Pengajuan Paper Pioneer Card
- Jika Anda sudah memenuhi persyaratan pengajuan, Anda akan dapat mengakses menu pengajuan di Paper.id
-
Aplikasi online tersedia di dashboard Paper.id. Masuk melalui menu Pembayaran Digital > Paper Card > Lihat Jumlah Transaksi > Pilih PVC > Daftar Sekarang
-
Cukup mengisi data diri, kontak darurat, data usaha, upload KTP & NPWP, konfirmasi syarat & ketentuan
-
Keputusan akan diberikan dalam 3 hari kerja yang akan dinotifikasi via WhatsApp untuk penandatanganan dokumen link digital signature by Privy.id. Dokumen link digital signature by Privy.id akan dikirimkan melalui email terdaftar.
- Jika pengajuan Anda di setujui maka Paper Pioneer Card akan dapat dilihat di web Paper.id pada menu Pembayaran Digital > Paper Pioneer Card dalam 15 menit setelah melakukan tanda tangan digital. Anda juga akan mendapatkan email pemberitahuan jika Paper Pioneer Card sudah aktif.
- Anda juga akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan penolakkan. Anda tidak dapat mengajukan kembali hingga review dan undangan lebih lanjut
Cara Aktivasi Paper Pioneer Card
Setelah Anda menyelesaikan tanda tangan digital, secara otomatis akses untuk dashboard Anda akan terbuka dan Anda dapat melihat detil kartu di dashboard tersebut. Anda dapat mengecek Jatuh Tempo, Limit Tersedia, dan Rincian Pengeluaran
Paper Pioneer Card hanya dapat digunakan di platform Paper.id yaitu melalui PaperPay Out dan PaperPay In melalui website Paper.id atau Aplikasi Paper.id Anda. Untuk mendapatkan nomor kartu, expiry data, dan CVV Anda dapat mengikuti langkah berikut :
-
Anda dapat ke menu Pembayaran Digital > Paper Pioneer Card > Lihat Detail Kartu
-
Anda dapat slide pada “Slide Untuk Lihat Detail Kartu” untuk mendapatkan detail kartu kredit Anda.
-
Setelah itu, masukkan OTP yang dikirim melalui email terdaftar maka akan muncul detil yang Anda butuhkan untuk melakukan transaksi di Paper.id
Cara Melakukan Pembayaran PaperPay Out Menggunakan Paper Pioneer Card
Kunjungi menu PaperPay Out, lalu pilih opsi "Pembayaran Invoice atau Pembayaran Biaya Lainnya" sebagai contoh jika memilih Pembayaran Biaya Lainnya.
Kemudian akan muncul halaman "Kirim Pembayaran - Informasi Penerima". Isi seluruh kolom yang wajib diisi (memiliki tanda bintang).
Saat mengisi kolom Nama Mitra, Anda akan diberikan daftar nama-nama mitra yang telah Anda buat di Paper.id sebelumnya. Jika belum tersedia, silahkan isi sesuai nama mitra Anda. Lalu klik "+ Masukkan". Isikan semua data wajib seperti Jumlah pembayaran, berita acara, lampiran (tagihan dari supplier) dan nomor rekening atau virtual account supplier.
Setelah semua kolom terisi, pastikan kembali nominal pembayaran pada Kotak Rincian Pembayaran sudah benar. Selanjutnya akan diarahkan ke halaman pembayaran, sehingga Anda bisa langsung memilih metode pembayaran yang diinginkan. Selanjutnya bisa langsung pilih metode Kartu Kredit dan pastikan data pada kontak sesuai dan isi detail kartu Paper Pioneer Card seperti nomor kartu, masa berlaku, nomor CVV, Nama Depan, dan Nama Belakang. Jika sudah sesuai, Anda bisa langsung melanjutkan “Bayar Sekarang”.
Cara Melakukan Pembayaran Tagihan Paper Pioneer Card
Tagihan akan dapat diakses segera setelah transaksi terkonfirmasi.
Anda akan mendapatkan nomor virtual account yang dapat digunakan untuk membayar tagihan Paper Pioneer Card Anda.
Mohon dipastikan untuk membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari terblokirnya fasilitas ini. Transaksi sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya akan tertagih dan wajib dibayar sebelum tanggal 10 bulan berikutnya.
Berikut langkah-langkah pembayaran tagihan Paper Pioneer Card :
- Pilih metode pembayaran Transfer
- Jika Anda melakukan pembayaran dari sumber rekening non BNI, maka pilih Transfer ke Bank Lain dan pilih Bank BNI
- Masukan nomor VA yang tertera di dashboard. Jangan masukan nomor kartu kredit sebagai nomor tujuan.
- Pilih metode Transfer Online
-
Demikian informasinya, semoga berguna bagi Anda. Ingin merasakan kemudahan dalam bertransaksi dengan Paper.id? Daftar gratis dengan klik tombol di bawah!
Catatan
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Customer Success Paper.id melalui fitur Live Chat atau email ke support@paper.id.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.