Paket berlangganan Paper.id terdiri dari dua paket, yaitu paket Free dan paket Paper Plus. Berikut penjelasan lebih lanjut untuk setiap paket tersebut :
1. Paket Free
Selain dapat menikmati layanan invoicing dan digital payment, kini pengguna Paket Free dapat menikmati fitur-fitur Paper.id dengan lebih lengkap seperti:
- Manajemen Stok, Manajemen Stok di Paper.id terdiri dari beberapa fitur yang tersedia seperti pengelolaan produk, multigudang, surat jalan, dan lainnya. Lebih lengkapnya bisa dilihat disini.
- Chart of Account (COA), di Paper.id sudah memiliki COA standard untuk akunting yang bisa digunakan, namun Anda juga bisa mengubah dan membuat COA baru yang belum ada. Info lebih detail, dapat dilihat disini.
- Billing, Melalui fitur ini, Anda dapat membuat recurring invoice atau tagihan invoice secara berulang sesuai keinginan dan langsung otomatis terkirim ke email client. Lengkapnya bisa langsung klik disini.
- Kustomisasi Pajak, Anda dapat menambahkan jenis pajak lain pada invoice secara exclusive . Detailnya bisa cek disini.
- Pengaturan Pengguna & Role, Anda dapat menambahkan hingga 10 pengguna dalam 1 akun dan dapat diatur hak aksesnya. Untuk lebih detailnya bisa cek disini.
Pengguna paket Free juga akan mendapatkan Free Trial ke seluruh fitur Paper Plus sebanyak 20x.
Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan dengan adanya perubahan ini, yaitu terdapat penyesuaian biaya layanan Pembayaran Digital untuk Tokopedia, GoTagihan, dan Virtual Account. Info lebih lanjut dapat dilihat disini.
2. Paket Paper Plus
Paper Plus adalah paket yang didesain khusus untuk perusahaan yang ingin mendapatkan pelunasan tagihan lebih cepat dan meningkatkan kredibilitasnya. Paper Plus juga mencakup seluruh fitur yang ada pada paket Free. Namun, Paper Plus memiliki fitur-fitur khusus yang tidak dimiliki oleh paket Free, yaitu:
- Pengingat pembayaran yang fleksibel
Bebas membuat pengaturan untuk mengingatkan Anda mengenai pembayaran faktur yang akan jatuh tempo. Pelajari lebih lanjut disini.
- Template email profesional & logo perusahaan
Dengan template email profesional serta logo perusahaan, invoice dan dokumen bisnis Anda bernilai valid dan terlihat lebih kredibel di mata mitra bisnis. Pelajari lebih lanjut disini.
- Cek status invoice terbaca
Pantau status invoice mulai dari pengiriman hingga dibaca, agar tidak perlu repot-repot menindaklanjuti status invoice ke mitra. Pelajari lebih lanjut disini.
- Biaya pembayaran digital lebih rendah
Dapatkan biaya yang lebih kecil untuk kenyamanan bertransaksi dengan mitra Anda. Pelajari lebih lanjut disini.
Berikut ini adalah tabel perbandingan antara paket Free dan Paper Plus.
Feature | Free | Paper Plus |
1. Android Integration Seluruh transaksi dan pencatatan dapat di pantau melalui webapp serta mobile apps Paper.id |
✔ | ✔ |
2. Payment via Payper Digital Payment Terima Pembayaran lebih praktis dan aman. Pelanggan Anda dapat melunasi tagihannya dengan berbagai metode seperti kartu kredit dan virtual account. |
✔ | ✔ |
3. Stock Recording Seluruh aktivitas jual beli akan otomatis menambah dan mengurangi stock, cukup membuat invoice pembelian dan penjualan di setiap transaksinya. |
✔ | ✔ |
4. Expense Tracker Anda bisa mencatat seluruh beban dan transaksi keuangan yang berguna untuk memperhitungkan laba rugi perusahaanmu. |
✔ | ✔ |
5. Financial Report Tidak perlu repot menyusun laporan keuangan karena dengan Paper.id semuanya akan terbuat otomatis. |
✔ | ✔ |
6. Unlimited Invoice, Product, Partner Jangan takut kepenuhan. Sebanyak apapun data invoice, produk dan pelanggan yang Anda punya akan tetap tersimpan dengan aman. |
✔ | ✔ |
7. Multi-warehouse Anda dapat memantau stock di beberapa gudang secara real-time cukup dengan menginput nama lokasi gudang setiap mengupdate stock barang. |
✔ | ✔ |
8. Automatic Stock Opname Jika Anda ingin menyesuaikan stock fisik dengan stock yang ada di sistem untuk keperluan perhitungan di akhir periode yang disesuaikan. |
✔ | ✔ |
9. Delivery Order Butuh membuat surat jalan setiap kali ingin mengirim barang ? Dengan fitur delivery order di paper.id Anda dapat membuat surat jalan dengan sangat mudah. Data pelanggan, data barang, serta kolom tanda terima akan terinput otomatis di surat jalan. |
✔ | ✔ |
10. Edit Chart of Accounts Dengan edit COA, maka Anda juga bisa menghemat waktu karena setiap akun sudah diorganisir sesuai dengan kebutuhan, karena kamu dibebaskan mengatur atau mengubah sendiri alur dan tatanan bagan akunting usaha. |
✔ | ✔ |
11. Billing/Recurring Invoice System Dengan fitur ini user bisa mengirimkan tagihan secara harian, mingguan, bulanan atau tahunan. Semuanya bisa diatur sesuai dengan kriteria dari invoicenya. Hanya dengan sekali pembuatan invoice, tagihan tersebut akan otomatis terkirim berkali-kali melalui email. Cocok untuk jenis usaha sekolah, tempat kursus, building management, ISP, dll. |
✔ | ✔ |
12. Template email professional & logo perusahaan Dengan template email profesional serta logo perusahaan, invoice Anda bernilai valid dan terlihat lebih kredibel di mata mitra bisnis. |
- | ✔ |
13. Pengingat pembayaran yang fleksibel Bebas membuat pengaturan untuk mengingatkan Anda mengenai pembayaran faktur yang akan jatuh tempo. |
- | ✔ |
14. Biaya pembayaran digital terjangkau Cairkan invoice dalam jumlah banyak dengan biaya yang lebih kecil untuk kenyamanan berbisnis |
- | ✔ |
15. Cek status invoice secara detail Pantau status invoice mulai dari pengiriman hingga dibaca, agar tidak perlu repot-repot menindaklanjuti status invoice ke mitra. |
- | ✔ |
Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga paket berlangganan, silakan akses halaman berikut : https://paper.id/pricing.php
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.