Paper.id menghadirkan fitur Payment Reminder atau Pengingat Pembayaran, yaitu fitur yang bertujuan untuk membantu Anda memberikan pengingat otomatis kepada client Anda melalui email, WhatsApp dan SMS untuk membayarkan Invoice Penjualan yang belum dilunasi.
Beberapa pertanyaan dan jawaban untuk fitur Pengingat Pembayaran :
Q : Apa keuntungan yang saya dapatkan saat mengatur waktu pengingat pembayaran?
A : Anda bisa menambah jumlah pengingat pembayaran yang dikirimkan, mengatur waktu pengiriman sesuai yang dibutuhkan oleh perusahaan, dan juga dapat mengirimkan pengingat pembayaran melalui email, WhatsApp dan SMS.
Q : Apakah jadwal pengingat pembayaran yang telah dibuat akan terkirim walaupun saya sudah tidak memiliki kuota jadwal pengingat pembayaran?
A : Ya, pengingat pembayaran akan terkirim sesuai waktu yang sudah tertera, walaupun Anda tidak bisa mengubah jadwal pengingat pembayarannya.
Q : Bagaimana cara saya tahu kalau pengingat pembayarannya sudah dikirim?
A : Perubahan waktu pengingat pembayaran akan tersimpan setelah Anda mengklik tombol Simpan. Ketika jadwal pengiriman tiba, pengingat pembayaran akan dikirimkan ke customer Anda, dan ke email pengguna yang mengatur pengingat pembayaran.
Q : Saya mendapatkan pesan error “Hari pengingat harus melebihi hari ini”. Apa yang harus saya lakukan?
A : Pesan error ini muncul saat pengiriman pengingat pembayaran sudah lewat tanggal jatuh tempo invoice penjualan. Anda bisa menyesuaikan tanggal jatuh tempo dan jadwal pengingat pembayarannya.
Q : Bagaimana saya dapat memeriksa tampilan pengingat pembayaran yang akan dikirimkan?
A : Klik tombol "Lihat Preview" untuk dapat melihat tampilan contoh email, SMS, dan WhatsApp yang dikirimkan ke pengguna.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.