Fitur ini dapat diakses pada menu Invoice Penjualan > List Transaksi > kolom status pengiriman
pada kolom status pengiriman ini terdapat pilihan status pengirimannya (belum terkirim, berhasil terkirim, gagal terkirim). Setelah dipilih status pengiriman ini, maka akan muncul status terbaru invoice yang sudah kita kirimkan tersebut. Statusnya ini yang dapat kita lihat lebih detail apakah pesan sudah dibuka atau belum.
Beberapa pertanyaan serta jawaban untuk fitur tanda pesan dibuka bisa dilihat dibawah ini:
Q : Bagaimana agar saya bisa melihat status dokumen ini?
A : Anda dapat melihat detail pesan dibuka dan aktivitas dokumen lainnya saat status pengirimannya di hover (arahkan kursor pada status pengiriman dan tahan)
Q : Bagaimana cara menampilkan tanda pesan dibuka?
A : Fitur ini sudah otomatis aktif. Anda hanya perlu mengirim Invoice penjualan anda melalui email, WhatsApp, atau SMS.
Q : Kapan tanda pesan dibuka ini akan tampil?
A : Saat pelanggan anda menerima pesan dan membuka pesan tersebut, Anda dapat melihat kalau pesan tersebut sudah dibuka
Q : Dokumen apa saja yang bisa diketahui kalau sudah dibuka?
A : Untuk sekarang hanya Invoice penjualan saja
Q : Apakah icon pada status pembayaran memiliki arti yang berbeda?
A : Betul, setiap icon memiliki arti dari setiap status history dokumennya, detailnya sebagai berikut:
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.